Minggu, 20 Oktober 2013

MakeUp!

Wah, gara-gara nggak sengaja insomnia, browsing browsing sana sini eh ternyata banyak ya blog yang review make up *hihihih katro banget saya.

Kalo dari blog yang saya baca reviewnya ada yang mahaaal ada yang muraaah harga kosmetiknya. Jadi pengen deh bikin review sendiri.

Make up saya sih nggak harus merujuk merk tertentu, let's see :

1. Foundation : MAC, kalo foundation ini direkom sama temen waktu saya kerja di jakarta, alhamdulilah merk ini akhirnya menjadi merk favoritku. Harganya sekitar 380ribuan, tapi belinya tetep aja terpaksa nitip temen di Jakarta, di Grand Indonesia
2. Eyeshadow : nah kalo yang ini macem-macem. Ada NYX Palette (lagi-lagi belinya di Jakarta harga 450ribu), ada oriflame yang bulet-bulet itu harganya lupa, ada Just Miss harganya 12ribu, ada Wardah yang saya lupa harganya juga
3. Mascara : Maybelline Falsies harganya lupa, My Darling harganya 19ribu
4. Pensil alis, pake merk Ranee dan harganya lupa, yang jelas warna brown, lupa juga kenapa beli merk ini. Biasanya viva, di Indomaret sekarang banyak.
5. Eyeliner, merk Ranee warna item harga lupa, My Darling harga 19ribu, Viva harga *8ribu
6. Lipstik, ada Maybelline, ada Revlon, ada Just Miss, harga lupa semua hahaha
7. Blush On nya Oriental Princess, dapet dari temen yang abis pelesir dari Thailand
8. Pensil bibir juga punya merknya Louvre, tp kayaknya abal-abal deh, abis belinya di naughty harganya cuman 5rb hahahaha
9. Eh ada yang ketinggalan, bedak taburnya LT Pro

Kalo yang MAC foundation kenapa saya tetep keukeuh make, soalnya si MAC ini bener2 mantap deh buat dipake seharian, tp gak serasa topeng, and juga dipake wudhu gak perlu nambah lagi, cukup diretouch aja dah beres. Pokoknya menutup dengan sempurna. Cuman ya itu, belinya tetep harus di jakarta hadeeeeh,....

Kalo eyeshadow, dari pertama sudah kepincut sama si NYX Palette ini, serinya apa ya, secara waktu saya ngetik lagi jauh dr meja dandan saya. isinya komplit, eyeshadow, blush on, shimmer, lipstik, kalo buat mix n match sama baju semua warna ada sip deh pokoknya. Biasanya si NYX ini dipake hari Jumat menyesuaikan baju batik. Tapi selalu dipake saat ingin bergaya smokey eyes hehehehe. Kadang kerja pengen riasan smokey eyes juga. 
Beda dengan si wardah, dipake kalo lagi males dandan. Pake yang warna coklat tua, pake jari aja sreeet sreeet selesai deh.
Kalo si oriflame, gak pernah dipake! Blassss ga nempel di mata saya, apa karena ori itu berasal dari swedia ya, jadi ga cocok buat orang jawa medok kayak saya ini hehehe
Si just miss lain lagi ceritanya, just miss ini khusus dipake kalo saya pake baju warna ungu yang hem ada iket pinggangnya. Cuman itu tok, lain tidak hahahaha. Saya pede aja kalo pake baju itu terus eye shadownya si just miss itu. sempet was was sih beli si miss itu murah banget. Moga2 sih g kenapa2

Udah ngantuk besok aja lanjut ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar