Selasa, 08 Oktober 2013

IRT MLM

Hehehehe, semoga judulnya tidak provokatif. Akhir-akhir ini saya melihat fenomena ibu-ibu rumah tangga yang aktif di social media. Bercerita tentang kesuksesan mereka tanpa bergantung pada suami.

Penghasilan jutaan diperoleh setiap bulan etc etc, naik peringkat bla bla dan bla. Saya sih sebenernya gateeel pengen komen, tapi itu kan hak mereka juga ya, wong mereka punya hak untuk mengekspresikan diri.

Momong anak bisa dilakukan sambil bekerja dirumah, bisa melihat anak tumbuh besar bla bla dan bla.

Kalo menurut pendapat saya (nggak boleh protes lho ya, mengutarakan pendapat kan boleh-boleh saja kan) :

1. Seorang wanita bagi saya tetap bergantung sama suami, walaupun saya saat ini sudah bekerja di salah satu BUMN tapi tetap saja kok tetap ada rasa senang jika bergantung pada suami (apalagi kalo minta duit xixixixi...). Walaupun saya punya penghasilan sendiri, tetep aja duit suami itu merupakan rejeki saya yang sangat saya syukuri.

2. Kalo ada yang bilang wanita karier menghina IRT, saya kira enggak pernah ada deh. Bagi saya IRT dan wanita bekerja sama aja, sama-sama seorang ibu dan seorang istri

3. Level-level yang ada di MLM kan ada Cons****, trus naik jadi apa ya Sup****, trus naik jadi Man*****, trus ada yg dahsyat Dir*****, lha kok ternyata pake jenjang karier juga. Apa bedanya sama wanita karier hehehehehe...

4. Bukannya lebih baik kalo IRT IRT aja, wanita bekerja wanita bekerja aja.... Kalo IRT mau nyambi jualan lah atau bisnis yaaaa menurut saya jadinya tetep businesswomaaaaannnn, bukan IRT lagiiiii......

Itu pendapat saya lhoo.....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar